Kartu Tol BNI Merupakan Salah Satu Uang Elektronik

kartu tol bni merupakan salah satu uang elektronik (Tapcash) yang dikeluarkan oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), Bank tersebut sebagai salah satu bank Indonesia dan sekaligus sebagai penyedia jasa uang elektronik. BNI menyediakan sebanyak 300.000 kartu uang elektronik (TapCash).

Namun kartu tol tersebut dapat diisi ulang di mesin ATM, Bank BNI, atau di alfamart, indomaret dan toko modern.


Bank BNI juga menyediakan kartu tol tersebut untuk mendukung program pemerintah dalam pembayaran uang elektronik TapCash . untuk isi saldo atau top up maksimal Rp 1.000.000 untuk tiap kartunya. tapi hati hati ya gays jangan isi saldo banyak banyak, jika kartumu hilang berarti uangmu juga hilang.

Untuk mendapatkan kartu tol anda bisa membeli di galeri bank BNI, tanpa perlu menjadi nasabah bank tersebut. Selain itu anda bisa mendapatkan kartu tol bni di Alfamart, indomart dan took modern.

Untuk harga kartu tol atau kartu TapCash sendiri, biasanya dibanderol Rp 20.000. Bank BNI mengadakan program kerjasamadengan (BPJT) Badan Pengatur Jalan Tol untuk memberikan subsidi kepada pengendara mobil sehingga kartu digratiskan, tanpa ada isi saldo alias kartu masih kosong dan pengguna tinggal top up atau mengisi saldo.

kartu tol bni

kartu tol bni merupakan salah satu uang elektronik

Untuk top up atau isi ulang kartu tol anda bisa mendatangi di galeri Alfamart, Indomart dan Bank BNI sendiri. Dengan adanya kartu tol yang dikeluarkan oleh Bank tersebut.

Diharapkan penggunaan jalan tol semakin mudah menerapkan e-money dalam setiap masuk gerbang tol atau untuk berbelanja.

Manfaat  TapCash

  • Sebagai uang tunai untuk dibelanjakan di minimarket seperti alfamart dan indomaret
  • Bisa digunakan untuk pembayaran tol sehingga tak perlu bingung untuk menyiapkan uang receh saat masuk keluar tol.
BACA JUGA:  Kartu Tol Alfamart Bagaimana Cara Membuatnya

Kartu tol bni Cumalah salah satu contoh, ada banyak bank yang menjadi penyedia kartu elektronik untuk pembayaran e-toll seperti Bank Mandiri (e-Money), Bank Negara Indonesia (TapCash), Bank Rakyat Indonesia (BRIZZI), serta Bank Central Asia (Flazz),Bank Tabungan Negara (Blink).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *